Breaking News

Minggu, 06 Maret 2016

Malam Minggu Kamu Ngenes ? Ini Tips Dari Saya


     Hai mblo, malam minggu kamu gimana ? masih ngenes aja ya ? wkwk kasihan, ya memang tidak bisa dipungkiri sekarang setatus jomblo dianggap sebuah aib bagi sebagian orang, karena itu sekarang banyak sekali anak remaja yang berlomba lomba untuk mencari pasangan, tetapi entah kenapa sekarang populasi jomblo berkembang pesat, karena itu kali ini e weblog akan memberikan tips bagi para JONES "Jomblo Ngenes" untuk menikmati malam mingguan.

1. BERMAIN GAME

Sumbur gambar : duniaku.net


     Siapa sih disini yang tidak suka main game, anak kecil bahkan orang tua pun banyak yang suka main game, nah untuk melewati malam minggu yang sangat horor (Bagi Jones) kalian bisa mengajak teman - teman kalian bermain game bersama, dan kemungkinan yang mau dateng ya yang jones - jones juga wkwk.

2. NONTON FILM WALAUPUN VERSI BAJAKAN (eh..)

Sumber gambar : merdeka.com


     Bagi kalian para jones yang hobi nonton film tetapi bajet kurang, ini adalah saran selanjutnya, yap menonton film walaupun bajakan , sambil menunggu lewat jam 12 malam, kalian dapat bertahan di malam minggu dengan menonton film kesukaan kalian, sekarang banyak sekali situs - situs yang memberikan film  secara cuma - cuma, dan kita tinggal download atau streaming tanpa biaya apapun, asalkan ada kuota, kalau kalian jones di malem minggu terus nggak ada kuota kelar idup lo.

Nb : Jangan nonton film yang "begituan" ya hehe... ( you know what i mean)

3. MEMBUKA SOSMED

Sumber gambar : tribunnews.com



     Kalian punya akun sosmed kan, ya seenggaknya punya akun sosmed yang paling fenomenal seperti Facebook, sambl menunggu malam senin, mungkin kalian bisa menggunakan waktu untuk mengenang masa lalu kalian dengan mantan kalian , "MANTAN PACAR" ataupun cuma "MANTAN GEBETAN" dengan melihat history chat kalian dengan si doi, atau meng stalking profil si doi, tapi kalian harus kuat apabila ada hal yang tidak terduga, seperti melihat foto si doi dengan pacar barunya, apalagi kalau kalian sendirian dirumah, karena tidak ada yang dimintai tolong memanggil ambulan hehe...

4. BERKARYA

Sumber gambar : jungjawa.com

     Ini adalah tips yang paling saya sarankan untuk kalian, daripada ngegalau nggak jelas lebih baik kalian berkarya, saya tahu anak remaja jaman sekarang sangat kreatif, lebih baik kalian berkarya di malam minggu dan menghasilkan uang, daripada berpacaran di malam minggu dan menghambur - hamburkan uang.


demikian sekelumit tips yang dapat e weblog berikan, janganlah merasa terhina karena tidak memiliki pacar di kala remaja, tapi merasalah terhina apabila sudah remaja tapi masih menyusahkan orang tua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 E-Weblog | Designed By VungTauZ.Com