Breaking News

Minggu, 06 Maret 2016

Anak Jaman Sekarang Tidak Akan Segreget Anak Jaman Dulu

Sumber Gambar : juragancipir.com
     Tidak bisa dipungkiri, kegiatan anak jaman dahulu sangat kontras dengan kegiatan anak jaman sekarang, apalagi setelah negara api menyerang, eh salah.. maksutnya setelah masuknya gadget canggih masuk ke negeri ini. sekarang kegiatan - kegiatan mengasyikkan anak jaman dahulu sudah semakin menghilang entah kemana, karena semua itu sudah tergantikan dengan gadget yang memiliki semua keasyikan didalamnya.

     Padahal kegiatan anak jaman dahulu lebih greget lebih seru loh daripada gadget yang kalian pegang saat ini, nah kali ini e weblog akan nostalgia sedikit tentang anak jaman 90an, dimana HP adalah alat yang digunakan hanya untuk berkomunikasi dan termasuk barang mewah.

1. THE REAL PB



Mungkin anak jaman sekaang tidak tahu benda apa ini, tetapi dijaman tahun 90an, benda ini adalah sebuah senjata untuk bermain tembak - tembakan, memang hampir sama seperti game jaman sekarang, seperti CS Point Blank dll but it is REAL, jadi lebih greget.

2. JAMAN DULU MAINNYANYA MERIAM, BIAR GREGET

 

Anak jaman sekarang kebanyakan setiap hari kegiatannya hanya memijat HP, mungkin HPnya pegel kali ya hehe... kalau anak jaman dulu sering bermain meriam, tahu kan meriam ? ya alat yang digunakan untuk berperang, tapi ini versi mininya yaitu meriam bambu, anak jaman dulu biasanya bermain meriam bambu ini pada saat malam hari, karena api yang keluar dari selongsong ini akan tampak REAl seperti meriam aslinya, dan kalian anak jaman sekarang pasti belum pernah merasakan bagaimana gregetnya alis mata hilang sebagian karena terkena api yang keluar dari bagian sumbunya..

3. MAIN LOMPAT TALI




     Apakah kalian tahu, anak jaman dulu mempunyai skill yang lebih bagus daripada anak jaman sekarang, anak jaman dulu bisa melompat lebih tinggi dari tubuhnya karena biasa bermain lompat tali seperti gambar, tetapi mereka tidak menggunakan kemampuan mereka untuk memanjat dinding sekolah agar bisa bolos sekolah, karena mereka sadar akan pentingnya pendidikan.

sebenarnya masih banyak lagi hal - hal mengasyikan lainnya, agar lebih tau sebaiknya kalian tanyalah kepada anak - jaman 90an atau atau kepada orang tua kalian agar kalian tau ternyata ada banyak hal yang lebih mengasyikkan daripada gadget.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 E-Weblog | Designed By VungTauZ.Com